Kamis, 31 Maret 2011

Microsoft Mulai Distribusikan Windows 8 ke Mitra OEM


Baru-baru ini tersiar kabar yang mengatakan bahwa Microsoft telah mulai mendistribusikan OS Windows 8 kepada mitra OEM utama mereka. Raksasa software ini mulai melakukan pengiriman aplikasi build  7971.0.110324-1900 melalui perusahaan Connect External testing Systems.

Program ini diiklankan sebagai Windows Server 8 dan vNext Program Pre-Release, untuk mengaksesnya, kita harus memasukkan kode khusus.

Kabar lain dari Connect yang baru-baru ini bocor adalah adalah, adanya fungsi reset sistem pada Windows 8 dan dikatakan bahwa Microsoft akan menyiapkan Windows 8 beta untuk bulan September mendatang.
Tampilan utama dari Microsoft Windows 8 diyakini sepenuhnya akan memiliki tampilan 3D, memiliki tampilan yang lebih dinamis dan mampu beradaptasi dengan kebiasaan pengguna. Begitu pula dengan ikon dan shortcut juga akan beradaptasi guna mempercepat prosesnya.

Windows 8 juga dikabarkan memiliki sistem hibernasi cepat. Sistem ini akan melakukan hibernate selama tiga sampai enam detik dan menyimpan semua dokumen dan tugas-tugas yang sedang terbuka. Ada rumor juga yang mengatakan bahwa Microsoft akan membuat dual-UI untuk Windows 8.
Sebenarnya hingga saat ini, Microsoft sendiri masih merahasiakan fitur-fitur baru dari OS Windows 8.

Sumber: WinRumors

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP