Selasa, 29 Maret 2011

LauncherPro 0.8.4 – Gingerbread fixes and Gmail Widget


Juara yang berkuasa saat ini di kalangan Launcher sejauh ini, LauncherPro, kini memiliki update baru. Meskipun ini bukan menulis ulang semua orang telah menunggu, update baru menyediakan perbaikan serta beberapa fitur baru.
LauncherPro Plus pengguna manfaat dari membunuh perbaikan dan widget Gmail baru. Widget baru mendukung beberapa account, sehingga Anda dapat memiliki widget untuk masing-masing. Setelah menerima email atau hanya memeriksa yang sudah ada, pandangan internal akan terbuka yang akan daftar kata email, mengirim dan membalas namun masih akan dilakukan melalui aplikasi resmi. Login facebook juga telah dimodifikasi dan sekarang akan dilakukan melalui aplikasi agar resmi jika tersedia. Perbaikan untuk klien Twitter juga telah ditujukan bagi para pengguna mengalami masalah status update.
Semua pengguna akan dapat mengambil keuntungan dari perbaikan Gingerbread baru. Bug di aplikasi 3D laci telah diperbaiki dan perangkat tambahan yang berkaitan dengan grafis telah ditingkatkan untuk ditambahkan Dua transisi homescreen baru telah ditambahkan juga, "Flip" dan The tua "Flip" "Rotate 2." "Halus." Sekarang akan disebut sebagai "Flip 2."
Untuk LauncherPro avid fan, update adalah sebagai harus Anda hanya dapat berdiri untuk memperoleh hasil dari perbaikan ditambah dan berbagai perbaikan. Jika Anda belum mencoba aplikasi ini bagus memberikan berputar, dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan. Sebuah link download bisa ditemukan di bawah ini.


Summary and Downloads:
Application: LauncherPro
Developer: Federico Carnales
Cost: FREE



Source: LauncherPro

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP