Senin, 07 Maret 2011

Cara Mudah Enkripsi Data File

The BestCrypt Data Encryption menyediakan sistem yang paling komprehensif dan mudah digunakan penyimpanan yang aman data dan fasilitas kontrol akses yang tersedia. metode enkripsi data BestCrypt ini menggunakan algoritma enkripsi yang dikenal di seluruh dunia dan memberikan perlindungan tak tertandingi terhadap akses data yang tidak sah. BestCrypt mudah untuk menginstal, mudah digunakan dan benar-benar transparan untuk program aplikasi. Data anda hanya kekhawatiran BestCrypt, dan itu meningkatkan hak dasar Anda untuk menjaga dokumen, pengetahuan milik komersial, dan informasi pribadi, dalam cara rahasia. The BestCrypt Data Encryption menyediakan sistem yang paling komprehensif dan mudah digunakan penyimpanan yang aman data dan fasilitas kontrol akses yang tersedia. metode enkripsi data BestCrypt ini menggunakan algoritma enkripsi yang dikenal di seluruh dunia dan memberikan perlindungan tak tertandingi terhadap akses data yang tidak sah. BestCrypt mudah untuk menginstal, mudah digunakan dan benar-benar transparan untuk program aplikasi. Data anda hanya kekhawatiran BestCrypt, dan itu meningkatkan hak dasar Anda untuk menjaga dokumen, pengetahuan milik komersial, dan informasi pribadi, dalam cara rahasia.
Setelah ditulis ke file BestCrypt (kontainer), data tidak pernah disimpan dalam kondisi 'terbuka'. Namun BestCrypt kelancaran dan transparansi lengkap memungkinkan setiap pengguna yang berwenang untuk mendapatkan akses cepat ke data. BestCrypt s enkripsi data lanjutan dan teknologi otorisasi menyediakan tingkat baru keamanan dengan standar, terbukti dan diterbitkan algoritma kriptografi, masukan password yang aman, dan enkripsi transparan.
BestCrypt menciptakan dan mendukung disk terenkripsi virtual, yang terlihat sebagai disk biasa dengan huruf drive yang sesuai (misalnya, D:, K:, Z:, yaitu dengan huruf drive yang tidak digunakan oleh perangkat lain sistem). BestCrypt memungkinkan mengenkripsi data dengan algoritma enkripsi banyak (AES, Blowfish, Twofish, Cast dan lainnya). Setiap algoritma diimplementasikan dengan ukuran terbesar kemungkinan kunci didefinisikan dalam spesifikasi algoritma. BestCrypt v.8 dapat memanfaatkan LRW Encryption Mode, yang secara khusus dirancang untuk aplikasi yang bekerja pada tingkat sektor disk dan lebih aman daripada mode populer lainnya yang digunakan sebelumnya (seperti Cipher Block Chaining (CBC) mode).
Data disimpan pada disk BestCrypt disimpan dalam file kontainer. Sebuah kontainer adalah sebuah berkas, sehingga memungkinkan untuk cadangan wadah, memindahkan atau salin ke disk lain (CD-ROM atau jaringan, misalnya) dan terus untuk mengakses data terenkripsi Anda menggunakan BestCrypt.
Setiap huruf drive bebas dalam sistem dapat digunakan untuk me-mount dan untuk membuka file kontainer-dienkripsi untuk akses. Selain itu, dengan BestCrypt v.8 kamu bisa me mount file-kontainer sebagai subfolder pada disk NTFS. Ketika virtual disk dibuka, Anda dapat membaca dan menulis data seolah-olah itu adalah removable disk konvensional.
versi BestCrypt 8 memberikan pengguna dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi serta dengan satu set fungsi baru. Selain itu, ada beberapa cara mengenkripsi data dalam versi 8: - Menyimpan data dienkripsi dalam wadah dan mengakses data melalui drive virtual (seperti versi sebelumnya dari software melakukan); - Enkripsi set file menjadi satu terkompresi dan, jika diperlukan, self-extracting archive (membaca informasi lebih lanjut dalam artikel BCArchive); - Enkripsi dan transparan mengakses seluruh partisi Windows / volume (membaca informasi lebih lanjut dalam artikel Enkripsi Volume BestCrypt).
BestCrypt memungkinkan mengenkripsi data dengan algoritma enkripsi banyak. Setiap algoritma diimplementasikan dengan ukuran terbesar kemungkinan kunci yang didefinisikan dalam algoritma s spesifikasi: - AES (Rijndael) - 256-bit kunci. - Blowfish - 448-bit kunci. - CAST - 128-bit kunci. - GOST 28147-89 - 256-bit kunci. - RC6 - 256-bit kunci. - Serpent - 256-bit kunci. - Triple-Des - 168-bit kunci. - Twofish - 256-bit kunci.
Catatan: bahwa BestCrypt v.8 juga mendukung algoritma berikut untuk menyediakan kompatibilitas dengan versi sebelumnya dari perangkat lunak: Blowfish (256-bit key), Blowfish (128-bit kunci), DES (56-bit kunci).


BestCrypt kompatibel untuk 32/64-bit Windows 7/Vista/XP/2003 Server/2000/NT/ME/9x 


Jetico BestCrypt 8.20.9
Jetico BestCrypt 8.20.9 | 14 Mb
 
www.kompie.net
JUST CLICK SKIP AD TO GET DOWNLOAD LINK
HOTFILE || FILESERVE || FILESONIC

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP