Rabu, 27 April 2011

NIMBUZZ for ANDROID

nimbuzz for android, chatting, download free apps for androidNimbuzz adalah aplikasi chatting di hp yang sangat populer, kini tersedia untuk ponsel android anda.

Daftar cerdas buddy layout menampilkan informasi dalam cara yang cerdas, menggabungkan avatar dan informasi keberadaan dalam satu, dengan ikon masyarakat dan sumber informasi (jika teman Anda sedang online di ponsel atau PC) di baris yang sama.

Waktu UI sensitif adalah favorit. Mendeteksi berapa lama Anda menekan pada nama teman's. Sebuah sentuhan ringan membuka profil mereka dan sentuhan kuat langsung memulai obrolan baru!

Home-layar pemberitahuan mengingatkan Anda pada layar awal kegiatan seperti chatting masuk saat Nimbuzz terus berjalan di latar belakang.

URL diklik membuat untuk obrolan pengalaman multimedia yang kaya sehingga Anda dapat berbagi video YouTube dan informasi Wikipedia selama Anda chatting. Sebuah jendela browser akan terbuka dari mana Anda dapat beralih kembali mulus dan balik ke Nimbuzz.

Auto kembali juga sangat berguna! Sebagai contoh, saya sering meninggalkan Nimbuzz berjalan di latar belakang saat terhubung ke jaringan Wi-Fi dan sebelum aku tahu itu aku keluar dari jangkauan dan offline untuk semua teman-teman saya. Untuk mencegah hal ini, Nimbuzz mendeteksi setiap kali Anda berada di luar jangkauan, dan jika ada isn'ta dikenal jaringan Wi-Fi tersedia, menghubungkan Anda via 3G, dan sebaliknya.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP