Sabtu, 02 April 2011

Hacker Mendapatkan Honeycomb Bekerja di iPad 2 - Motorola Geram!



Tiga jam lalu, pengguna XDA dengan nama Violetogen posted a video dalam forum Xoom pada XDA, menampilkan port sepenuhnya stabil dan fungsional Android 3,0 pada nya 2 iPad, tablet yang paling awesomest dikenal manusia.

Sejauh yang kami ketahui, port ini merupakan blow MAYOR ke Xoom Motorola, karena fakta bahwa 2 iPad jelas memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari Xoom Motorola. Saya maksud, Sobat, lihat prosesor A5. Ia memiliki sejumlah DAN surat dalam namanya. The Xoom tidak memiliki itu! Apa yang merupakan Tegra 2?

Kami berusaha untuk menghubungi Motorola, tetapi tampaknya seluruh perusahaan mereka memiliki saluran telepon dari ATT-panggilan tersebut terus bertambah turun. Kami masih menunggu panggilan kembali. Masih menunggu. Dan jika Anda dari ATT dan anda membaca ini, hubungi saya. Kita perlu bicara.

Violetogen mengatakan bahwa ROM Honeycomb belum siap untuk penggunaan massal, mengingat dia bata iPad temannya ketika ia mencoba jailbreaking benar keluar dari kotak. Jadi menantikan untuk rilis resmi ROM, dan menikmati video di bawah ini dari 2 iPad berjalan Honeycomb!


Lihat Video disini >>> Violetogen’s iPad 2, running Honeycomb

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP