Jumat, 12 Februari 2010

Nero 9 Ultra Updated 2010 Incl KeyGen (Windows 7 compatible)

Tahukah Anda bahwa Anda dapat men-download gratis Nero 9 perangkat lunak? Nero 9 adalah suite multimedia yang populer yang memungkinkan Anda membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan meng-upload data secara online. Sekarang Anda bisa mengambil versi Nero terbatas gratis dan nikmatilah.

Nero memungkinkan Anda bermain dengan musik, video, foto, dan data yang Anda dapat menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja. Nero 9 penuh biaya-download versi 59,99, sementara biaya versi kemas 69,99. Tetapi Anda dapat menikmati fitur dasar gratis.
Free Nero versi 9 hanya berisi data yang terbakar dan disc fitur untuk menyalin CD dan DVD. Fitur tambahan dan fungsionalitas yang tersedia dengan Nero 9 upgrade ke versi lengkap.
Utama sistem umum persyaratan Windows XP SP2 atau SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows XP Media Center Edition 2005 dengan SP2, Windows XP 64 bit, Windows Vista 64 bit, dan Windows 7 64 bit versi yang didukung melalui modus emulasi 32 bit . Juga memerlukan 1 GHz Intel Pentium III atau setara prosesor, dan 256 MB RAM (512 MB RAM untuk Windows Vista).



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP