Jumat, 09 Desember 2011

ESET Smart Security 5.0.95.0


ESET Smart Security adalah solusi keamanan lengkap, pewaris langsung dari NOD32 termasuk: antivirus, antispyware, antispam, firewall. Atau dengan kata lain: perlindungan terhadap virus, spyware, hacker dan ancaman lainnya, dan spam filtering. Modul perlindungan individu dapat berkomunikasi secara aktif dengan satu sama lain, bekerja sama, sehingga tingkat keseluruhan perlindungan masih sangat tinggi.Anti virus ini memang sangat ringan dijalankan di sistem operasi manapun,terbukti sudah bertahun-tahun saya menggunakan antivirus ini alhasil laptop saya pun  aman dari virus mana pun.Salah satu bukti paling nyatanya adalah ketika teman saya mencolokkan flashdisknya ke laptop saya,begitu di colok antivirus saya langsung mendeteksi virus yang ada di dalam flashdisk kawan saya tersebut,dengan otomatis virus-virus tersebut dibasmi sampai ke akar-akarnya.
 
 Changes in ESET Smart Security 5.0.95.0:
* Fix: Parental control has issues with displaying of user accounts within Windows 7
* Fix: too many redundant logs within parental control reports
* Fix: issues with installation on other than default location
* Fix: issues with re-activation of product in a case of no internet connection

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP