Kamis, 02 Juni 2011

Eset Offline Update, 02 Juni 2011

Eset NOD32 AntiVirus dan Eset NOD32 SmartSecurity adalah salah satu solusi keamanan terbaik saat ini, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur canggih.

Eset NOD32 sangat berguna dan cocok untuk "pengguna rumahan", langkah instalasi yang sangat mudah dan user friendly akan sangat memudahkan bagi seorang pengguna awan sekalipun untuk melakukan instalasi. pengguna hanya bertugas melakukan proses penginstalan dan selanjutnya Eset NOD32 yang akan melakukan tugas utuk melindungi system kita.

Eset telah telah terbukti sebagai salah satu anti virus dan software keamanan terbaik, tercepat tanpa membebani system, dan terus melanjutkan trendnya dengan Eset NOD32 AntiVirus 4 dan Eset NOD32 Smart Security 4.

Sangat penting untuk selalu melakukan update regular pada software anti virus, Eset NOD32  AntiVirus dan Eset NOD32 SmartSecurity mempunyai fitur update otomatis. Bagi yang punya koneksi internet 24 jam hal ini bukanlah sebuah masalah, namun bagi yang tidak selalu terhubung ke internet atau bahkan tidak mempunyai koneksi internet sama sekali, ini adalah sebuah masalah besar, karena kita tahu begitu cepatnya dan canggihnya perkembangan virus dan isu keamanan system adalah salah satu masalah besar saat ini. Dan sayangya Eset tidak mempunyai dan tidak menyediakan file offline update pada website resminya.
Jadi saya akan membagi file update offline dari Eset untuk Anda.


Jika Anda Belum mempunyai softwarenya bisa download disini

Kompatibel dengan:
Eset NOD32 AntiVirus (All Version)
Eset NOD32 SmartSecurity (All Version)



Categories:

1 komentar:

wahh, ini mah fotocopy blog ane, tapi gpp, asal bisa bantu orang lain, iya kan bang wahyu???..,peace

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP