Senin, 02 Mei 2011

VoMo | Perekam Jahil si Tukang Usil

Hahahahay :mrgreen: nich Q datang lagi dengan membawa aplikasi buat yang suka isengin teman. Yup. . . VOMO atau akronim dari Voice Modulator emang diciptakan khusus untuk merubah suara normal menjadi beberapa tipe suara
Bagi yang pengen ngerjain teman, adik, kakak, ibu, bapak, kakek, nenek bahkan sapi (hanya orang gila yang mau ngobrol dengan sapi) bisa menggunakan aplikasi ini. Yup.! Hanya dengan mengaktifkan aplikasi ini dan mengajak si target mengobrol ngalor-ngidul tanpa sadar ia sudah masuk dalam perangkap kita.
Duh jadi bingung, gimana sih maksudnya?? Ok aq jelaskan, seperti yang tadi di jelaskan di atas, aplikasi ini dapat merubah suara asli dengan menggunakan efek2 yang lucu. Seperti suara hantu, suara ibu2 cerewet, suara orang solo (logatnya super lambat) dll.

Vomo1.jpg

Kita tinggal mengajak si korban ngobrol lalu aktifkan aja aplikasi ini. Pilih jenis rekaman yang akan di pakai, lalu klik tombol rekam. Setelah puas coba kalian stop dan putar ulang rekamannya. Dijamin ekspresi wajah si korban bakal berubah. Wkwkwkwkwk
Sebelum menggunakannya ada baiknya kita buka dulu kolom settingannya dulu. Kalian bisa menyimpan format rekaman dengan format .amr ataupun .wav. Selain itu ada juga settingan arakan rekamannya mau di simpan di ponsel ataupun dalam MMC.

Vomo2.jpg

Nah jika hasil rekaman gak sesuai dengan keinginan kalian rekamannya dapat di hapus sesuka kalian

Vomo3.jpg

Key deh sob, saatnya sesi buat download. Kalian bisa download filenya di bawah, kemudian ekstrak filenya yang di bungkus dalam format Zip, lalu instal deh.

File Info
Nama : VoMo
Size : 414
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition


Link :
Download via 4shared :
“Download Disini”
Download via Plunder :
“Download Disini”

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP