Rabu, 19 Januari 2011

Tiffen Dfx V2.0.2.1.8710 for Adobe Photoshop

Perusahaan memproduksi berbagai macam filter Tiffen untuk tujuan ditetapkan diperbarui V2.0.2.1.8710 DFX Plug-In Editions - sistem perangkat lunak sedang diimplementasikan sebagai plug-in Adobe Photoshop & Elements yang terdiri dari lebih dari 2000 filter yang berbeda, efek khusus, prisetov, gel, termasuk simulasi populer kaca filter realistis mensimulasikan efek dari filter untuk warna dan kerapatan, tiga-dimensi karakteristik citra filter difusi.
-Version: V2.0.2.1.8710 -Pengembang: Tiffen -Kompatibilitas dengan Vista: Ya -Persyaratan Sistem: Windows XP Pro, Home Vista, XP atau Windows 7 -Adobe Photoshop 7.0 dan atas (Win) -Photoshop Elements 3.0 dan atas (Win) -Bahasa: Inggris hanya
Program ini dirancang bagi mereka yang ingin mencapai kontrol yang lebih tepat gambar mereka: fotografer profesional atau amatir, film, editor foto. Baru di Tiffen DFX Plug-In V2.0.2.1.8710 Edisi - Fixed bug berkaitan dengan pekerjaan salah slider dalam penerapan filter tertentu, peningkatan kecepatan reaksi slider. Terinspirasi oleh keberhasilan besar pertama nya program perusahaan Tiffen DFX telah merilis update ini sangat memperluas Perpustakaan DFX Digital Filter Suite dengan filter baru, memperbaiki beberapa kesalahan dan membatasi sebagian besar kebutuhan user, yang segera menangkap mata saat bekerja dengan antarmuka baru. Optimized batch processing. Dalam Vari-Star telah ditambahkan ke ambang untuk membatasi jumlah bintang. Ditambahkan untuk mengatur saturasi, warna, terang, kontras, transparansi, fokus dan plug tuper-lain menjalankan program Adobe Photoshop Elements atau sebagai sebuah program mandiri DFX Standalone. Filter dapat digunakan berulang kali dan ditambahkan sebagai lapisan pada gambar Anda.
Program ini tersedia dalam tiga versi untuk platform yang berbeda. Plug-In Editions untuk Adobe Photoshop dan Elemen-elemen tersebut terutama digunakan oleh fotografer. Program ini memungkinkan Anda akan melalui filter, memindahkan filter gradien yang mensimulasikan berbagai efek optis, menyesuaikan keseimbangan putih dan hitam, mengubah keseimbangan warna, mensimulasikan berbagai efek, yang merupakan gambar analog dicapai dengan menggunakan optik khusus: steklysho, film, refleksi dan banyak orang lain DFX Digital bekerja dengan gambar 8 atau 16 bit.
Berdasarkan keberhasilan aslinya software pemenang penghargaan DFX Digital Filter, Tiffen DFX sekarang memperkenalkan v2 bahwa sekarang beberapa fitur masking dan layering kemampuan dengan perusahaan Photoshop Elements & plug-in dan sejumlah fitur lainnya termasuk lebih dari 2000 standar, eksklusif dan filter efek khusus. Kreatif kontrol tidak ada orang lain bahkan dapat datang dekat, dan masih ada lagi!
- 1.000 baru filter dan efek khusus - Masking dan layering dengan Photoshop - Layer opacity, masking dan kabur kontrol - Peningkatan manajemen warna - Pengolahan batch Dioptimalkan - Menu bahasa Lokal - Baru, mudah digunakan sistem perijinan-sangat handal DFX V2.0.2.1.8710 Filter Efek
Tiffen DFX Digital Filter Suite adalah himpunan definitif filter optik digital. Sampai dengan 2000 filter, termasuk simulasi dari banyak populer pemenang penghargaan kaca filter Tiffen, lensa khusus, proses laboratorium optik, biji-bijian film, menuntut koreksi warna plus cahaya alami dan efek fotografi - sekarang dalam lingkungan digital yang terkontrol dengan baik 8 atau 16 bit per pengolahan saluran. Tersedia dalam tiga konfigurasi: sebagai aplikasi tetapi user mandiri kuat ramah atau sebagai plug-in untuk pencitraan baik diam atau video dan film software pasca produksi, Tiffen DFX filter, memperluas pengalaman kreatif Anda. Harap dicatat, bahwa tergantung pada konfigurasi yang Anda gunakan, tidak semua efek filter atau alat akan tersedia. Silakan periksa panduan pengguna untuk spesifikasi lengkap.
Apa yang baru di DFX V2.0.2.1.8710 Perbaikan dan Perubahan Multiprocessing Masalah - Setelah versi Effects. Jika preferensi Multiprocessing Efek Setelah ditetapkan untuk "Render Multiple Bingkai Sekaligus", DFX akan membuat titik-titik di atas gambar saat melakukan Pratinjau Ram atau ketika frame yang diberikan.
Hitam dan Putih Tampak / Tampak Warna - Photoshop versi Dalam Hitam dan Putih Tampak dan Warna Tampak, Lab> Bleach Saturation slider ketika bergerak ke arah yang negatif akibat kebisingan.
Memory Usage dan Speed Perangkat Tambahan - Photoshop versi
perbaikan yang signifikan telah dibuat dalam hal penggunaan memori dan perangkat tambahan kecepatan ketika menyeret slider parameter.
Filter Perubahan - Semua Versi
Cahaya
- Kurangi Sebuah paduan modus telah ditambahkan ke menu> Light Blend. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan pola lampu untuk menambahkan bayangan daripada cahaya.
- Light> GamColor Presets telah berganti nama menjadi Gel.
- Terang> Algoritma Pemindahan ditulis ulang.
- Bentuk telah dikategorikan menurut seri mereka.
- Bentuk> Gam Pola telah diubah namanya menjadi Kategori.
- Bentuk Grup telah diubah namanya menjadi Gobo.
Nude / FX
- Nude / FX telah dipindahkan ke Grads HFX / tints kategori.
Rack Fokus
- Sebuah parameter Threshold telah ditambahkan untuk membatasi jumlah keluar-titik-fokus cahaya.
Variabel-Star
- Sebuah parameter Threshold telah ditambahkan untuk membatasi jumlah bintang-bintang.
Kejenuhan
Saturasi algoritma telah ditingkatkan di semua filter.
Baru Filter:
Ambient Light
- Ambient menciptakan cahaya tanpa sumber ditentukan dan memberikan kontribusi untuk kecerahan keseluruhan adegan tanpa casting bayangan.
Close-Up Lens
- Mensimulasikan lensa close-up yang memungkinkan Anda untuk memperbesar menutup ekstra menggunakan kualitas tinggi digital penyaringan.
Dot
- Dots adalah alat kontrol lingkaran cahaya yang digunakan untuk membuat area bayangan pada sebuah film atau set fotografi. Konsep ini telah diperpanjang untuk bendera digital sehingga area gambar bisa selektif gelap.
Cahaya Mata
- Menciptakan cahaya ditargetkan akan ditempatkan di sekitar mata seseorang.
Bendera
- Bendera adalah alat kontrol persegi pencahayaan yang digunakan untuk membuat area bayangan pada sebuah film atau set fotografi. Konsep ini telah diperpanjang untuk bendera digital sehingga area gambar bisa selektif gelap.
Gobo
- Gobo mirip dengan Light filter kecuali menggunakan gel Rosco dan pola Gobo. Rentang Rosco saat ini mencakup lebih dari 1300 desain Gobo standar dalam kategori berikut: putus, Foliage putus, Pohon & Bunga, Abstrak, Graphics, Graphics & Grills, Rotasi, Simbol dan Tanda, Dunia Sekitar Kami, Gereja & Heraldics, Windows, Pintu & Blinds, Batas & Margasatwa, Awan & Sky, Air & Sky, Fire & Ice, Arsitektur & Retail, Peristiwa & Liburan dan Teks.
HFX Â ® Star
- Menyenangkan dan efek bintang menyilaukan dihasilkan dari titik awal atau tercermin sumber cahaya dengan glitter tambah dan berkilau ini, eksklusif desain alam asimetris mencari dan bentuk. Besar untuk adegan air, api lilin, lampu jalanan dan banyak lagi.
Kabut tipis
- Mengurangi berlebihan biru dengan menyerap sinar UV dan menghilangkan asap yang cenderung untuk mencuci keluar warna dan kejelasan gambar.
Kontras Tinggi
- Membuat gambar kontras yang sangat tinggi.
Halo es
- Halos Es dibuat ketika kristal es kecil di atmosfer menghasilkan lingkaran cahaya dengan merefleksikan dan pembiasan cahaya. Paling menonjol, membentuk lingkaran di sekitar matahari atau bulan serta kejadian yang jarang terjadi ketika seluruh langit dicat dengan web arcing halos.
Pelangi
- Recreates arced pelangi warna spektral, biasanya diidentifikasi sebagai merah,, oranye kuning, hijau, biru nila, dan ungu, yang muncul di langit sebagai akibat dari dispersi bias sinar matahari dalam tetes hujan atau kabut.
Warna coklat tua
- Membuat nada coklat hangat untuk perasaan nostalgia.
Langit
- Mengurangi sinar UV, kabut dan berwarna merah muda untuk menambahkan kehangatan dan warna yang lebih baik. Hal ini terutama berguna untuk gambar ditembak di tempat teduh terbuka luar ruangan dan pada hari-hari mendung.
Soft Kontras
- Soft Kontras menyoroti berkurang sementara tetap mempertahankan terlihat lebih gelap dari bayangan.
Soft Light
- Menyediakan lembut, digital menyebar dan hampir cahaya tanpa bayangan.
Hangat Center Spot
- Menggabungkan manfaat Pusat Spot dengan pemanasan filter sehingga ideal untuk potret dan skintones.
Hangat polarizer
- Menggabungkan manfaat dari polarizer dengan pemanasan filter sehingga ideal untuk potret dan scenics.
Tetesan Air
- Mensimulasikan tersebut, lingkaran berwarna pelangi efek optis yang dihasilkan oleh tetesan air kecil di awan, kabut dan kabut.
Wide Angle Lens
- Mensimulasikan efek dari lensa wide angle.
812 Â ® Pemanasan
- The 812 Â ® Pemanasan penyaring, eksklusif Tiffen, meningkatkan skintones dan sangat ideal untuk potret yang diambil pada hari berawan atau di tempat teduh di luar ruangan pada hari yang cerah.




Tiffen Dfx V2.0.2.1.8710 for Adobe Photoshop | 68 MB

JUST CLICK “SKIP AD” ON RIGHT CORNER TO GET DOWNLOAD LINK

MEGAUPLOAD

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP