Minggu, 07 November 2010

Avast! Internet Security 5.0.677 + New Keys

Avast! menyediakan paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus, dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi.
The Avast! Internet Security dilengkapi dengan antispam filter dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan tanpa suara di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua bentuk malware yang dikenal. Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi - hanya menginstal dan lupa! pengguna internet aktif membutuhkan perlindungan yang lebih besar untuk diri mereka sendiri karena mereka toko dan bank on-line. Untuk mengamankan terhadap ancaman dari situs web yang terinfeksi dan risiko pertumbuhan pencurian identitas, keamanan internet avast menyediakan Anda dengan perlindungan terus-menerus dari lapisan atas antivirus, anti-spyware, sebuah anti-rootkit protection, firewall and antispam. anti-rootkit perlindungan, firewall dan antispam.
Pelindung real-time adalah bagian paling penting dari program ini, karena mereka bekerja terus menerus untuk mencegah komputer Anda dari menjadi terinfeksi. Mereka memantau semua aktivitas komputer Anda, memeriksa semua program dan file secara real-time - yaitu pada saat program dimulai atau setiap kali file dibuka atau ditutup.
Virus Chest. ada virus dapat dianggap sebagai sebuah folder pada hard disk Anda dengan sifat khusus, yang membuatnya menjadi tempat yang aman, terisolasi untuk menyimpan file yang berpotensi membahayakan. Anda dapat bekerja dengan file di dada virus, dengan beberapa batasan keamanan.
avast! antispam filter. avast! Internet Security termasuk filter antispam terintegrasi untuk mendeteksi email yang tidak diinginkan. Spam dikirim ke kotak surat Anda dapat menghasilkan kotak surat Anda dengan cepat menjadi penuh, sebagai hasil yang, email yang sah tidak dapat diterima. Ini dapat juga perlu meningkatkan beban pada server email, koneksi internet, jaringan lokal dll.
Firewall. avast! Internet Security termasuk sebuah firewall yang terintegrasi yang dapat dikontrol langsung dari avast! user interface. Firewall memantau semua komunikasi antara komputer Anda dan dunia luar dan blok komunikasi yang tidak sah berdasarkan sejumlah "membiarkan" dan "menyangkal" aturan. Dengan cara ini, firewall dapat mencegah data sensitif dari meninggalkan komputer Anda dan juga dapat menghalangi upaya penyusupan oleh hacker
Command-line scanner.  mesin pemindaian untuk mendeteksi infeksi malware potensial sehingga hasilnya persis sama seperti menjalankan scan melalui antarmuka program normal. avast itu! command-line scanner, ashCmd.exe, biasanya dipasang di direktori Crogram FilesAlwil Softwareavast5.
Scan dijalankan dari command prompt menggunakan berbagai switch dan parameter. Untuk melihat deskripsi dari parameter, cari file ashCmd dan double klik. Ini akan membuka jendela baru di mana berbagai parameter ditampilkan.
* Continuous perlindungan terhadap virus dan spyware
* Memastikan semua email yang dikirim dan diterima bersih
* Terus anda dilindungi dari "chatting" infeksi
* Menghentikan serangan dari situs web dibajak
* Anda aman menelusuri situs mencurigakan atau menjalankan aplikasi yang tidak diketahui
* Blok serangan hacker untuk melindungi identitas Anda
* Terus kotak surat Anda bebas dari spam
* Memungkinkan game yang aman dan tidak terputus
* Kompatibel dengan Windows XP, Vista dan 7


Teknologi kunci:
* Peningkatan Antivirus dan mesin anti-spyware
* Baru avast! Sandbox
* New Silent Firewall
* New Antispam
* NewBehavior Shield
* New avast! Intelligent Scanner
* New Silent/Gaming Mode
* Real time anti-rootkit protection
* Avast! Community IQ
* Behavioral Honeypots
* Smart virus updates
* Green computing
* avast! iTrack
* File System / Mail Shield
* Web Shield
* IM / P2P Shield
* Network Shield
* Script Shield

www.kompie.net
FOR NEW KEYS (6 November 2010)
HOTFILE HOTFILE
www.kompie.net
MEGAUPLOAD || MEDIAFIRE


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP