Kamis, 11 Maret 2010

Free Hosting

 Assalamualaikum…….. Sobat Blogger, maaf karena terlalu sibuk dengan kegiatan offline jadi jarang menulis lagi di blog ini. Setelah sekian lama lagi jarang update blog, pasti lah saya awali dengan kegiatan Blogwalking dan hasilnya saya dapatkan banyak sekali hal baru, salah satunya hal yang menurut saya menarik adalah Hosting Gratis atau Free Hosting.

Terkait itu ada yang request provider mana saja yang memberikan layanan free hosting yang menghubungi saya melalui Contact Form, mendengar ini saya jadi berinisiatif mengumpulkan daftar provider-provider yang menyediakan layanan hosting gratis. Lumayan lah buat para calon webmaster yang ingin mencoba-coba dan tentunya membutuhkan hal gratis untuk memudahkan proses belajar selanjutnya. Berikut daftarnya :

1. http://www.atbhost.com
Web space gratis, hosting gratis disini bisa anda cocokkan untuk semua keperluan kita termasuk mencocokkan dukungan kode yang kita gunakan dengan domain kita sendiri atau menggunakan subdomain yang tersedia gratis.

2. http://free-web-hosting.4less.info/dir/
Menyediakan layanan free1500 MB disk space, 100 GB data transfer, website builder, MySQL database, PHP, yang tanpa iklan.

3. http://www.atspace.com/index.html
Perusahaan web hosting gratis ini menyediakan fitur seperti traffic tidak terbatas, 50MB space web tanpa iklan. Semua akun disediakan email POP3 gratis, data backup gratis, FTP dan kemudahan instant membuat account .

4. http://hyperphp.com
Layanan hosting tanpa iklannya memiliki fitur 250MB ruang disk, data transfer sebesar 6GB, lebih dari 5 add-on domain, 1 buah akun FTP, PHP MyAdmin dan banyak lagi.

5. http://www.awardspace.com/index.html

Jika kita membuat account gratis disini, kita akan mendapatkan disk space untuk menyimpan semua file dan isi web/blog kita sebesar 200MB, dengan data transfer 5GB, 2 domain dan 5 subdomain gratis, 5 buah account email POP3 dan webmail.

6. http://bravenet.com
Saat ini bravenet telah menjadi hosting lebih dari 1 juta website, layanan gratisnya menyediakan 1,5GB bandwith, 50MB disk space, website builder dengan dukungan iklan, dan juga program referral.

7. http://hostwq.net
Provider ini menawarkan hosting web gratis dengan dedicated server dengan dukungan web dan banyak lagi layanan lainnya, seperti 10GB transfer data, 300MB ruang penyimpanan dan akses FTP.

8. http://www.doteasy.com
Program gratisnya menyediakan storage 100MB, 1GB Bandwith, 10 account email tanpa iklan.

9. http://www.hostrocket.com/freewebhosting.html

Memiliki ruang penyimpanan seluas 25MB, 2GB transfer data, control berbasis web dan banyak lagi.

Sumber : Berbagai sumber

Sumber gambar : http://free-web-hosting.4less.info/dir/

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Followers

  • free counters
  • Translate this Blog

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


    this widget by WahYou

  • Lihat Daftar Isi
    Klik ~ DISINI ~
    IP